opini semata

Hidup ini tidak adil. . .
Jangan tanyakan aku kenapa?
Ini hanya opini belaka
Aku tersesat akan sebuah kehidupan dimana aku yang berperan utama dalam kehidupanku sendiri
Kadang aku lelah saat masalah bertubi tubi datang sehingga aku tak tau apa yang harus aku lakukan
Kadang aku terpuruk akan sebuah kehidupan seolah jauh dari harapan
Kadang aku berfikir akan bangun dalam sebuah mimpi
Namun kenyataannya ini terjadi dalam sebuah kisah nyata
Terkadang aku berfikir kenapa harus aku ada didunia ini
Bila aku tak berguna disini
Bahkan aku seperti angin yang ada,nyata namun terkadang dianggap tidak ada
Ini sebuah problema dalam kehidupan
Saat semua usaha pupus tak berarti
Seperti mati dalam kehidupan yang tak berhenti
Ini ironis tak ada yg peduli saat semua hangus akan harapan harapan yang mulai pupus
Hanya deru deru keajaiban yang kunanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Gangguan Cemas/ Anxiety Disorder

cinta yang semu (kasih tak terbalas)

puisi tanpa rima (gempa 27 mei 2006)